Cara Memaksimalkan Tampilan Baju Muslimah Agar Lebih Nyaman



Baju Muslimah secara garis besar memang didesain dengan gaya yang tidak terlalu mencolok. Warna yang sederhana, motif minimal, begitu juga dengan bentuk baju yang tidak berlebihan pun diterapkan. Tapi bagaimana kalau ingin membuat pakaian tersebut tampak sedikit lebih cantik dan modis? Memang bisa? 

Bisa kok, ada beberapa cara agar membuat tampilan tampak lebih cantik dan wah tanpa harus bergaya berlebihan. Tapi dasarnya, kamu harus pintar memilih pakaian sesuai dengan model bajunya. Seperti apa? Berikut ini beberapa tips memilih dan meningkatkan gaya baju yang kamu punya. Ada kaftan, abaya, gamis, dan tunik. Yuk dicoba. 

Tunik yang lebih modern 

Biar tunik tampil lebih cantik, pastikan kamu pilih warna sesuai dengan kulit, bahan yang nyaman, dan juga desain yang modern. Saat ini ada banyak model yang kekinian dengan warna dan potongan yang unik, jadi lebih cocok untuk anak muda yang ingin tampil modis. Biar lebih wah lagi, kamu bisa padu padankan dengan kerudung dan bawahan. 

Kuncinya adalah bermain dengan warna dan motif. Jangan terlalu bertabrakan, pilih warna netral dengan highlight. Begitu pula dengan warna motif ramai yang disandingkan dengan motif solid atau polos. Dengan tunik kamu bisa pilih bawahan berupa rok atau celana. Salah satu ide yang banyak dipilih adalah celana komprang dan tunik agar menutupi aurat maksimal.  

Abaya yang simpel 

Untuk baju muslimah abaya, tidak banyak yang bisa di model atau dipercantik. Terutama kalau pakai aksesoris. Pakaian ini tampak lebih baik apa adanya, tanpa adanya aksesoris atau perhiasan yang berlebihan. Lebih baik pilih saja kain yang bagus dan motif abaya yang seimbang. Kamu bisa pilih motif kecil agar abaya tampak pas di badan, tidak kebesaran atau rame. 

Gamis paling populer

Kalau pakaian ibu-ibu yang satu ini biasanya tampil lebih indah dan cantik dengan tambahan aksesoris sederhana. Kamu bisa bermain dengan bros atau peniti cantik. Menggunakan kerudung motif untuk memberikan aksen juga bagus. Tapi biar tidak berlebihan, ada baiknya pilih gamis polos. Sehingga kerudungnya bisa bermotif atau sebaliknya (baju motif dan Kerudung polos). 

Kaftan lebih baik pilih yang pas

Kaftan itu desainnya termasuk sederhana dengan bagian lengan tanpa jahitan. Tapi sekarang banyak kaftan yang sudah cantik atau banyak hiasan di kainnya. Seperti ada payet, bordir, atau semacamnya. Biar ga berlebihan, mending pilih kerudung polos biar seimbang. Pastikan juga kaftan tidak terlalu besar dan pilih warna netral. Jangan lupa pakai manset sesuai warna kaftan. 

Mau dihias atau dipercantik bagaimanapun, baju muslimah memang punya daya tariknya sendiri. Desain yang tidak berlebihan, desain yang sederhana, tapi juga nyaman dan sesuai syar’i cocok untuk para muslimah. Tidak harus ditambah apa pun, apalagi dengan tujuan untuk pamer. Lebih baik pakai apa adanya.

Raih tampilan yang segar dan trendi dengan baju atasan dan baju muslim wanita dari Nada Puspita! Koleksi kami menggabungkan desain modern dan stylish dengan kenyamanan bahan premium yang memanjakan Anda sepanjang hari.

Dapatkan produknya di offline dan online store di official website nadapuspita.com ya!

Belum ada Komentar untuk "Cara Memaksimalkan Tampilan Baju Muslimah Agar Lebih Nyaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel